Kamis, 23 September 2010

mouse-mouse teraneh di dunia

. Zero Tension Mouse



Seperti kemudi pada helikopter, Zero Tension Mouse berbentuk joystick.

Mouse USB yang berukuran 4.5 x 3.4 x 5.6 inch ini memiliki fungsi yang nggak beda dengan mouse biasanya. Ada tombol scroll, kanan dan kiri.

Mouse tersedia dalam ukuran sedang dan besar, mungkin disesuaikan dengan ukuran telapak tangan penggunanya! Keuntungan pake Zero Tension Mouse, pengguna menjadi lebih santai memakai mouse. Mouse ini cocok buat komputer PC atau MAC.

9. Street Mouse

Groonggg… grooongg…



Wah, ini mouse sesuai bagi anda yang hobi koleksi miniatur mobil balap! Dengan warna merah menyala, Steet Mouse yang bertampang BMW ini akan mengeluarkan cahaya tiap kali mouse digerakkan.

Street mouse memiliki roda berwarna krom, jendela berwarna dan optical tracking 800 dpi. Benar-benar menghibur jika anda dalam keadaan sibuk dan bosan.

8. Mario Bros Computer Mice



Nggak ada habisnya mouse-mouse aneh ini! Setelah bentuk BMW, gantian Si Mario Bros dan Goomba yang dipekerjakan sebagai mouse..

Karakter kartun Mario Bros menjadi penghuni meja, lengkap dengan bola mekanis 400dpi-nya. Dengan support USB, Mouse dapat digunakan untuk komputer dengan sistem Windows atau Mac.

7. Mus2 Cursor Mouse



Lebedev Mus2, mouse optik berbentuk cursor ini memang terlihat janggal. Entah nyaman atau tidak ketika dipakai, yang jelas bentuknya cukup unik, sebuah panah besar.

Mouse Lebedev Mus2 memiliki sensor optikal 800dpi dengan kecepatan 2300 fps. Sama seperti mouse aneh lainnya, mouse pas banget buat komputer bersistem Windows atau Mac OS X.

Panah… kenapa nggak sekalian bentuk jangkar atau garpu ya…

6. Mouse Phone



Okay, kalau bentuk panah masih bisa sedikit dimengerti, karena bentuknya masih cukup simpel. Tapi, Mouse Phone, mouse yang juga berfungsi sebagai telepon, maksudnya?!

Bentuk mouse pun lebih dari sekedar janggal, tapi sangat tidak nyaman dilihat. Tombol-tombol angka nantinya dapat sangat mengganggu jka anda sedang menggambar atau membuat kartu ucapan di komputer.

Bukan hal bijak membiarkan telepon berakhir di atas keypad..

5. NES Controller Optical Mouse



Sulit untuk dimengerti, jika ada mouse yang tanpa perlu susah payah langsung jadi dan digunakan, kenapa mesti merakit sendiri?!

NES Controller Optical Mouse, sebenarnya berasal dari kontroler nintendo yang dimodifikasi dengan mouse optikal menjadi sebuah mouse. Alhasil, bentuknya aneh dan benar-benar tak sesuai dengan tenaga yang harus dikeluarkan untuk merakitnya.

4. AMG Helmet Optical Mouse



Hehehe.. Bentuknya memang persis helm, hanya saja ukurannya mini. AMG Helmet Optical Mouse, mouse optikal yang diproduksi SolidAlliance, Jepang, tampak menggemaskan.

Bentuk boleh lucu, tapi untuk menjalankan fungsinya sebagai mouse, anda harus berpikir nyaman atau tidak menggunakan mouse berbentuk seperti itu.

Tapi, kalau hanya sekedar untuk koleksi, boleh juga!

3. Powerglove Mouse



Zerosign mendesain ulang kembali Nintendo Powerglove menjadi mouse. Pemakaian Powerglove Mouse sama seperti ketika anda memakai sarung tangan.

Tinggal selipkan jari-jari anda ke dalam sarung tangan dan anda bisa mengakses komputer hanya dengan menggerakkan jari-jari tangan.

Tapi kalau dilihat dari bentuknya, Powerglove Mouse memang sedikit ngeri, megingatkan pada film Terminator.

2. CP-1 USB Spy Mouse



Ahaaaa… Cocok buat diletakkan di ruangan Pak Bos! CP-1 USB Spy Mouse, mouse ini terlihat seperti mouse biasa. Ukurannya pun cuma 53×95x35 mm dengan berat 75 gram, seukuran dengan mouse lainnya.

Namun jangan salah, di dalam mouse ada alat penyadapnya. Sehingga saat mouse ini on, dia akan menangkap pembicaraan yang terdengar di sekitarnya. Bahaya juga nih…

1. Foot Mouse



Foot Mouse, menempati peringkat pertama mouse paling aneh di dunia. Mungkin dari segi bentuk, mouse hanya berbentuk seperti sepasang pedal.

Namun siapa sangka, kalau masing-masing pedal memiliki fungsi tersendiri. Satu pedal untuk menggerakkan arah cursor, dan pedal lainnya sebagai tombol klik.

Foot Mouse terbuat dari bahan plastik, dapat berputar 360 derajat dan sangat sensitif pada tekanan. Jadi pengguna tak perlu menekannya keras, mouse sudah dapat bergerak dengan sedikit sentuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar